2012-01-11

ALEXA RANK

Alexa Rank
"Alexa Rank" di blog terdahulu yang pernah saya buat selalu saya pasangi Alexa Rank, sayang karena kebanyakan malas dan jenuh plus bosan walhasil blog yang saya buat lebih banyak terbengkalai, ditambah dengan usaha untuk bisa daftar dan masuk Google AdSense yang selalu gagal dan di tolak akhirnya membuat saya patah semangat pada akhirnya blog-blog tersebut saya hapus satu persatu.

Bulan Juli 2011 muncul kembali keinginan untuk membuat blog baru awalnya niatnya serius belakangan penyakit malas datang lagi. apalagi kalau malam datang badan capek tidak bisa di bawa kompromi hasilnya tidur niat ngeblog tinggal rencana. sekarang saya kembali coba untuk benar-benar serius mengelola blog ini, coba belajar dari searching dan buku bagaimana blog yang saya buat bisa menarik dan bagus siapa tahu di kemudian hari bisa menghasilkan uang (hehehehe...mimpi), setelah baca sana-sini baik melalui buku dan blog sobat bloger yang ada satu persatu saya mulai memahami walau masih meraba-raba.


Nah hasilnya postingan ini pun muncul dengan harapan bisa membawa satu keberuntungan yang bisa menjadi pemacu semangat. dari berbagai blog yang saya baca ada satu hal yang sama saya lihat adanya pembahasan mengenai Alexa Rank banyak tips yang saya baca dan setiap tips yang saya baca banyak juga perbedaan pendapat bagaimana caranya meningkatkan Rank Alexa jujur setelah membaca bingung juga mana cara yang benar.

Ada yang menulis dengan menulis Artikel Alexa Rank seperi yang saya lakukan sekarang akan membantu merubah yang awal pemasangan Widget Alexa No Data menjadi berubah, di tambah dengan memasang Toolbar Alexa juga akan membantu proses tersebut intinya bersabar dan terus lakukan postingan yang rutin.

Dari beberapa Blog yang saya baca saya simpulkan bahwa Alexa Rank sebuah web informasi yang memberikan ranking terhadap sebuah web seperti Google Page Rank yang juga memberi pengaruh terhadap sebuah web. utamanya bagi blogger yang memang bertujuan mencari "Dollar" secara Online.

Semoga hari kedepan blog saya semakin bagus dan berkembang dan Alexa Rank bisa berubah tidak lagi No Data