2012-01-27

iPhone 4S Hari Ini Resmi Hadir Di Indonesia

iPhone 4S
Akhirnya iPhone 4S hadir di Indonesia melalui tepatnya hari ini tanggal 27 Januari 2012 melalui 2 Provider Telekomunikasi XL dan Telkomsel, seperti dibanyak negara kedatangan iPhone 4S telah ditunggu kedatangannya.

Sebelum resmi diluncurkan 2 Provider iPhone 4S sebenarnya sudah bisa dijumpai dipasaran yang biasa dikenal dengan BM (Black Market) dengan kisaran harga 8 juta untuk yang 16GB ada juga yang harganya dibawah atau ada juga harga lebih tinggi.

Harga yang jauh dari perkiraan banyak membuat konsumen yang dari sejak lama menunggu balik kanan walau ada juga yang membeli, langkah yang diambil XL dan Telkomsel secara tidal lansung akan menkatrol harga iPhone 4S BM apalagi mengingat persaingan harga otomatis penawaran harga iPhone 4S BM akan berada dibawah bandrol harga XL dan Telkomsel.


Dengan kelebihan Technology SIRI dan kamera beresolusi 8.1 megapixel serta dukungan processor A5 serta iOS 5 diharapkan iPhone 4S bisa terjual melebihi dari apa yang diharapkan. untuk memenuhi rasa penasaran dan daya beli pengguna smartphone di Indonesia lebih dari 20 ribu iPhone dapat diserap pasar.

Padahal SIRI yang menjadi andalan iPhone 4S menurut pengakuan beberapa user iPhone 4S yang membeli smartphone ini di luar negri maupun iPhone 4S BM bahwa fitur SIRI tidak dapat dipergunakan di Indonesia, sekarang kita tunggu apakah dengan peluncuran secara resmi iPhone 4S oleh 2 Provider akan bisa membuat fitur SIRI dapat dipergunakan di Indonesia. kita tunggu kabarnya dari para User iPhone 4S