2012-02-01

Kumpulan Trik Mengecilkan Rank Global AlexaRank



Review http://pagacancang.blogspot.com on alexa.com
Setiap saya mencoba tips dan trik bagaimana caranya mengecilkan Ranknya Alexa selalu ketemu trik yang sama semuanya membahas cara yang sama, ada yang memberikan trik perbanyak artikel tentang AlexaRank, ada juga trik usahakan bagaimana dapat pengunjung dari luar negri dan sebagainya. satu trik yang membuat saya penasaran trick ini juga banyak saya jumpai diblog para bloger. kalau saya lihat sama seperti sistem downline.


Kemaren AlexaRank saya turun drastis sekitar 500 ribuan pas hari ini saya lihat naik lagi sekitar 5 ribuan, waduh kok bisa ya. pas lagi buat postingan untuk hari ini pikiran saya selalu memikirkan AlexaRank bagaimana bisa menurunkan Rank Globalnya yang begitu Besar setidaknya turun terus tidak naik lagi. terlintas dipikiran saya bagaimana caranya ditambah oleh rasa penasaran akan trik yang ditulis para sobat bloger apakah trik tersebut bisa berhasil apa tidak?. buat yang sudah tahu akan trik ini mohon bantuannya dan buat yang belum tahu akan trick ini tidak ada salahnya kita mencoba mempraktekkan trik ini.

Ini beberapa trik yang saya jumpai :
- Install toolbar AlexaRank dibrowser.
- Pasang script code widget AlexaRank di blog.
- Meninggalkan komentar pada blog yang kita kunjungi.
- Reviews blog.
- Yang satu ini yang buat saya penasaran
1. Detik
2. Kompas
3. Vivanews
4. Tempo
5. Lintas berita
6. Kumpul bloger
7. Kaskus
8. Detikblog
9. Klikajadeh
10. Pagacancang blog

cara mainnya yang urutan 1 hapus dan urutan 2 menjadi urutan ke 1 dan seterusnya, urutan 10 kosong masukkan blog sobat blogger di urutan itu, catatan setiap nama urutan harus pakai link yang mengarah ke blog tersebut. sebarkan ke sobat bloger yang lain.
- Ada juga yang bilang harus rajin post artikel di blog kalau bisa setiap hari atau minimal 1 kali seminggu.
- Ada juga dengan cara AlexaRank Turbo yang memanfaatkan satu software yang katanya bisa membuat AlexaRank semakin langsing.

Kira-kira apalagi ya cara untuk melansingkan AlexaRank dari blog kita. mungkin sobat blogger punya cara lain selain cara di atas.