2012-01-23

PC Tablet Dual Sim Plus TV Analog

Tablet branded nampaknya akan mulai terancam oleh kehadiran pc tablet cina, sama seperti halnya saat awal kehadiran handphone cina yang menggoyang pangsa pasar handphone branded. disaat table branded berlomba-lomba dengan penggunaan processor dual core, IMO sebagai pemain lokal yang juga mempunyai prabrik perakitan di Bandung termasuk yang paling rajin mengeluarkan produk baru baik itu handphone maupun table.

IMO Tab X-One

Kali ini IMO menawarkan produk tablet yang menggiurkan. satu langkah mendahului kompetitornya baik lokal maupun branded yang akan menjadi bahan acuan bagi merk lokal. IMO Tab X-One. Produk yang mempunyai kelebihan yang akan diburu user dengan dilengkapi Dual Sim yang berjalan di jaringan Quad  x Band GSM dan HSDPA juga tak kalah menarik adalah teknologi TV Analog yang akan hadir di layar 7 inchi siap memberi hiburan kepada penggunanya tanpa harus kuatir dengan biaya data dan jaringan yang suka lemot. selain itu IMO Tab X-One juga dilengkapi dengan Dual Camera dengan kamera utama 2 MP plus flash yang dilengkapi dengan fitur Image Stabilization ditambah kamera depan berjenis VGA.

Disektor data IMO Tab X-One memiliki jalur koneksi yang lengkap mulai dari kanal HSUPA, HSDPA, Wi-Fi dan DLNA. akan memanjakan user dalam hal berselancar didunia maya. sedangkan untuk otak IMO Tab X-One dilengkapi dengan processor 650 MHz untuk menjalan OS Android Gingerbread.

IMO Tab X-One

Spesifikasi lengkap IMO Tab X-One
- Jaringan Quad Band GSM, HSDPA Dual Sim
- Dimensi 194.7 x 180.4 x 13 mm
- LCD capasitive touchscreen 480x800 pixel 7inchi
- Kamera Utama 2 MP, Dual LED Flash, Geo tangging, image stabilization, Video
- Kamera sekunder VGA
- Memory Internal 512 MB RAM, 512 MB ROM
- Memory eksternal Micro SD Upto 32 GB
- OS Android 2.3 Gingerbread
- Processor 650 MHz MTK 6573
- Kanal data HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 7.2 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA
- Konektifitas Blueetooth 2.0 with A2DP, EDR, HS, MicroUSB v2.0
- A-GPS
- G-Sensor
- TV Analog
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player/WMA/H.263/WMV player/MP4/H.264/
- PDF Viewer, Office (word, excel, powerpoint)
- Betery Li-Ion 3500 mAh

Semoga harganya nanti tidak mahal...