2012-01-31

Rank Alexa Semakin Kecil Dan Ramping


Review http://pagacancang.blogspot.com on alexa.com
Apakah AlexaRank itu?, begitu pentingkah AlexaRank untuk perkembangan dan kemajuan blog atau web?, di setiap web, situs dan blog banyak membahas masalah ini dan menjadikannya sebagai salah satu senjata untuk menambah traffic pengunjung blog atau web. banyak trik dan tips yang bertebaran untuk mendongkrak peringkat AlexaRank, semuanya merupakan ilmu yang bisa kita praktekkan lansung, awal saya buat bulan Juli yang hanya bertahan fokus selama 2 bulan kemudian blog yang saya buat tidak lagi saya urus jadi saya biarkan begitu saja, hasilnya blog yang saya daftarkan di AlexaRank rank dan linknya hanya No Data. sampai awal tahun 2012 kembali saya coba untuk fokus kembali untuk melanjutkan pagacancang blog.


awal saya semua saya coba lengkapi dan mencari ide postingan yang selalu buntu. jadinya saya coba buat postingan blog lebih ke download software, awal traffik blog lumayan bagus mulai naik, sampai 50 kunjungan perhari, dasar suka otak atik dan tidak puas dengan tampilan dan banyaknya kekurangan dari themes yang dipakai selama 3 hari saya coba perbaiki siang dan malam, hasilnya akhirnya seperti sekarang tapi sayang kunjungan perhari ke pagacancang blog lansung turun drastis menjadi 5-10 kunjungan perhari.

Kecewa memang, siang malam mencoba cari cara untuk menaikkan traffic pengunjung sampai hari ini masih miskin pengunjung. 3 hari yang lalu lupa email dan password AlexaRank yang didaftarkan untuk pagacancang blog, akhirnya mencoba masuk ke account AlexaRank yang lama dan mendaftarkan baru lagi Blog pagacancang blog, baru daftar dan claim blog rank dan link tetap No Data, sampai pada malamnya widget saya hapus dari blog dan malamnya saya pasangkan lagi ke blog ooops...rank global Alexa saya keluar tapi lihat angka rank di hitung 8 Digit, pasrah hanya itu yang bisa saya lakukan dan tetap semangat untuk posting blog. widget Alexa saya hapus pagi kemaren dan blog saya tidak terpasang widget dari AlexaRank.

Subuh tadi saya coba buka AlexaRank dan betapa terkejutnya wow...!!! rank globalnya turun 500ribuan dan site linknya jadi 1 dari awalnya No Data sekarang rank global saya 26.282.772 yang awalnya rank global 26.882.552. jadi bingung dan tidak mengerti bagaimana kerja dan penilaian AlexaRank.