2012-02-08

Google Crome Kini Telah Hadir Untuk Android (Google Crome has been present now for Android)

Berita terbaru dan menjadi topik utama sekarang adalah kehadiran Google Crome Untuk Android. Inilah versi pertama Google Crome yang diperuntukkan buat OS Android, Dengan Interface serupa dengan Crome perangkat komputer membuat crome enak dilihat dengan warna yang tidak membuat mata sakit.

Google Crome mempunyai kelebihan dibanding dengan browser smartphone lain. lewat Crome pengguna bisa mengrim Link, Peta, No Telepon dan lainnya. bagaimana caranya untuk melakukan itu semua?, caranya adalah dengan melakukan installasi ekstensi browser crome dikomputer untuk crome mobile dengan begitu hal tersebut diatas bisa kita lakukan. menarik bukan.


Namun dibalik berita hebohnya peluncuran Crome for Phone pengguna Android sepertinya harus bersabar karena menurut berita yang dirilis untuk awal ini Crome hanya bisa dinikmati oleh pengguna dengan Android v4.0 atau lebih.





Namun buat sobat pagacancang yang memang pakai handphone OSnya Android tidak ada salahnya untuk mencoba. silahkan alansung saja download di Android Market