2012-02-18

Microsoft Mengeluarkan Portal Web berbasis Jaringan Sosial Reader.

MSNNow
MSN sebagai salah satu portal we tertua didunia mencoba sedikit keberuntungan dengan mengeluarkan produk baru diranah media sosial. Apakah media sosial yang dikeluarkan Microsoft adalah portal web seperti Google +, Facebook, atau twitter?. Dan apakah portal web yang dibuat microsoft ini akan ikut bersaing dengan media sosial tersebut?.



Ternyata portal web yang dikeluarkan microsoft jauh dari media sosial yang sudah ada. Seperti yang dimuat di Misable, bahwa microsoft merilis sebuah layanan sosial baru berupa layanan sosial reader yang disebut dengan "MSNNow". Dengan layanan MSNNow pembaca bisa mendapatkan topik-topik yang lagi tren dimesia jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, Google +. dan lainnya.

Bagaimana cara kerja dari MSNNow?. MSNNow bekerja mengambil topik-topik yang sedang menjadi perbincangan di Facebook, Twitter, Google +, dan mengumpulkan dihalaman depan MSNNow, sehinnga pengguna jaring sosial tidak terlalu susah masuk dan keluar akun dijaring sosial. karena di MSNNow semua topik yang lagi jadi trending akan terlihat.

Karena MSNNow untuk sekarang masih bersifat sosial reader jadi MSNNown tidak dilengkapi dengan tombil share, hasilnya topik yang sedang jadi trending tidak bisa kita bagi kepada orang lain. semoga dikemudian hari MSNNows menyediakan tombol share, hingga pengguna dapat berbagi info yang sedang menjadi trending.

Untuk sobat pagacancang blog yang ingin sekedar masuk dan mendaftar diMSNNow bisa lansung di MSNNow