2012-03-20

Bersihkan Memory Perangkat Komputer Atau Laptop Dengan CleanMem

Bersihkan Memory Perangkat Komputer Atau Lapto
pagacancang - Komputer merupakan perangkat yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan yang kita lakukan, untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut hardware di tuntut dalam kondisi prima dan bagus, setiap aplikasi atau program yang kita buka membutuhkan memori dengan demikian memori yang kosong akan semakin berkurang, jika ini dibiarkan akan mempengaruhi kinerja dari perangkat komputer.
Bersihkan Memory Perangkat Komputer Atau Laptop dan netbook




Sekarang sobat tidak usah kuatir untuk mengatasi masalah tersedia banyak cara, salah satunya dengan menggunakan aplikasi yang bernama CleanMem, aplikasi kecil ini akan membersihkan memori komputer yang digunakan dan bekerja secara optimal. Aplikasi ringan ini menyediakan pengaturan yang lengkap, mulai dari Clean memory, Show file cache info, Show memory info, Show prosess info dan masih banyak setting lain yang disertakan.

Setelah saya tes dan install aplikasi ini berjalan dengan normal dan memberikan efek positif terhadap perangkat komputer yang saya pakai. Untuk sobat yang ingin juga mencoba silahkan lansung download melalui link berikut, file ini bersifat gratis atau free.



Download