2012-03-06

Cara Instal Windows XP Dalam 10 Menit

Windows XP
pagacancang - Apakah sobat semua suka melakukan installasi Windows XP maupun 7 sendiri tanpa memakai jasa teknisi, bila iya pastinya  butuh waktu lama untuk menunggu proses installasi selesai, belum lagi untuk installasi software dan program bisa menghabiskan waktu 2 sampai 3 jam juga.


Dengan menggunakan salah satu cara dibawah ini maka dijamin waktu sobat untuk melakukan proses installasi Windows tidak akan memakan waktu yang lama, untuk Windows XP hanya dalam 110 menit sampai 15 menit selesai. sedangkan untuk Windows 7 dalam waktu 10 menit sampai 15 menit,  cara ini selalu saya lakukan dalam installasi komputer maupun laptop/netbook konsumen saya.

Lakukan langkah installasi Windows XP seperti biasa sampai proses copy file XP selesai dan komputer akan restart dan kembali masuk ke langkah berikutnya, Setelah masuk langkah selanjutnya adalah dengan menekan tombol keyboard Shift+F10.

Selanjutnya akan muncul jendela Task Manager, kemudian buka tab processes dan cari file setup.exe, jika sudah ketemu klik kanan pilih set priority dan pilih option high. Jika sudah maka tutup kembali jendela Task Manager dan jendela Command.

Proses Instalasi akan berjalan dengan cepat.