2012-03-20

Cara Tampilan Explorer Windows Full Glasses (Transparency)

Windows Cara Tampilan Explorer Windows Full Glasses (Transparency)
pagacancang - Apakah sobat pagacancang blog bosan dengan tampilan jendela explorer Windows 7 yang ada, di pasang background gambar sudah bosan juga, nah kebetulan saya ingat saya punya software kecil ringan yang pernah saya dapat dari situs dari luar, tapi namanya lupa karena sudah lama.

Dengan aplikasi kecil dan ringan yang ukuran filenya tidak sampai 1 mb, sobat bisa melihat dekstop komputer sendiri walaupun jendela eksplorer terbuka full, istilah yang biasa disebut adalah Windows 7 Explorer Glasses. Cukup dengan menjalankan file ini dan tekan tahan tombol Windows + T untuk aktifkan transparancy dan Windows + O untuk non aktifkan.

Cara Tampilan Explorer Windows Full Glasses (Transparency)

Apakah sobat masih tidak mengerti maksudnya atau seperti apa hasilnya, ini saya sertakan screenshot yang saya buat dari komputer saya sendiri.
Berapa banyak jendela explorer yang sobat buka desktop komputer sobat akan tetap terlihat. Untuk sobat yang penasaran dan tidak sabar lagi bisa langsung download melalui link berikut.


Download