2012-03-30

Download Operamini 7 Browser Terbaru Dari Opera

Apoeramini 7
pagacancang - Sebelum versi resmi dirilis developer, mereka terlebih dahulu melakukan peluncuran operamini versi test dengan nama Opera Next yang di peruntukkan bagi pengguna tablet dan ponsel yang pada akhirnya resmi dirilis dengan menggunakan nama Operamini 7, browser terbaru ini mendukung ponsel dengan platform J2ME, Blackberry, Symbian, iOS dan Android. Operamini terbaru ini telah ditambahkan dukungan speed dial tanpa batas, dan operamini 7 juga menggunakan tampilan halaman yang lebih pintar dengan menghubungkan pengguna ke situs jejaringan sosial.
Selain itu Operamini terbaru juga telah mendukung sistem cubit untuk melakukan perbesar dan perkecil halaman. sedangkan dari hasil yang dites pada operamini terlihat penulisan www. diawal alamat situs tidak berfungsi lagi.

Namun sayang sampai saat ini Operamini terbaru baru tersedia untuk perangkat ponsel Android, iPhone, iPad dan Tablet bersistem Android. sedangkan untuk sistem J2ME, blackberry dan Symbian masih harus bersabar. tapi jangan sedih dahulu untuk pengguna handphone berbasis J2ME dan Balckberry serta Symban bisa menikmati Operamini terbaru dalam versi Handler

Untuk sobat yang ingin mencoba Operamini terbaru bisa di download melalui link berikut

Download