2012-01-17

Aku Dan Dia (Me And Her)

Aku duduk terpaku diam dalam bisu
Dalam sapuan mata menatap dirinya disitu

Ya...Allah ingin ku menangis
Hatiku menjerit menahan rasa pedih yang mengiris
Melihatnya hancur dalam rasa dan asa yang tak tentu arah
Melihatnya melalui waktu dalam rasa ketakutan mendalam
Melihatnya jalani hidup dalam penderitaan yang berkepanjangan

Rasa amarah memenuhi rongga jiwa
Rasa benci menjadi sesak menyiksa raga
Kepada siapa harus ku bawa
Kepada siapa harus ke bercerita
Kepada siapa aku harus meminta

Hidupku tak begitu sempurna
Jauh dari harapan dan cita
Jauh dari rasa bahagia
Terpuruk dalam ketidak pastian yang nyata

Selalu ku pinta dalam doa
Tak pernah ada rasa putus asa
berharap dan terus berharap pada satu masa
Aku akan hidup tenang ditengah kejamnya dunia

Kini aku lelah...
Lelah dalam meminta dan berdoa
Lelah dalam rasa kecewa yang menyiksa
Lelah dalam buain angan dan asa
Karena hidupku adalah derita
Bukanlah bahagia

Ya...Allah
Jagalah dia
Jangan biarkan dia terus dalam derita
Tersiksa dalam melewati waktunya dunia
Menangis dalam penantian cita dan asa

Ya...Allah
Berikanlah satu titik cahaya
Yang membawanya dalam bahagia
Lalui kisahnya dunia
bersama canda dan tawa

Bersujud aku memohon dan berdoa
Bermohon dan meminta
Beri hambamu pelita
menerangi setiap langkah jalani dunia
Bersama dalam ikatan yang nyata
Aku dan Dia