2012-01-21

Gadget Terbaru dari HP

Apakah anda pernah membayangkan seperti apakah gadget dalam kurun waktu 3 sampai 5 tahun ke depan? baru-baru ini HP sebagai salah satu produsen perangkat komputer memberikan gambaran dan ide-ide yang inovatif dan revolusioner yang mungkin akan di gunakan pada tahun 2012 atau tahun-tahun mendatang.

Yang pertama ide yang diterapkan pada laptop keluaran HP seperti terlihat pada gambar rancangan laptop ini memiliki keyboard virtualbukan lagi keyboard konvensional pada umumnya dengan penggunaan keyboard virtual ini diharapkan dapat mengurangi resiko kerusakan dan memudahkan perawatan.

Berikutnya adalah sebuah media yang bisa digulung karena menggunakan bahan yang lentur dan flexibel. dengan layar yang flexibel dan lentur menjadi bahan pembicaraan baru-baru ini yang diaplikasikan terhadap desain pc table dan smartphone masa depan yang memberikan user pengalaman baru dari sebuah teknologi. dengan warna yang lebih cendrung ke abu-abu dengan penggunaan layar penuh.


Komunikasi adalah kunci utama dalam masa ini. perangkat keras yang kita pakai harus terhubung secara bersamaan baik itu berbagi informasi dengan relasi, keluarga. kali ini HP mencoba mengeluarkan idenya mengenai alat yang bisa berhubungan timbal balik dengan perangkat keras yang memungkinkan kita melihat peristiwa terbaru dan lama dalam sekilas.

Mengingat penggunaan kartu kredit adalah suatu hal yang wajib HP mencoba masuk ke ranah ini dengan menciptakan perangkat yang layaknya seperti dompet digital dimana pengguna dapat dengan mudah mengontrol keuangan, melihat transaksi keluar masuk setiap waktu dengan alat ini user bisa melihat secara detail tentang keuangannya.

Satu lagi yang tak juga luput dari perhatian HP, siapa yang tak butuh perangkat PC Table apalagi dilihat dari catatan penjualan PC Table tahun 2011 yang fantastis. HP pun mengeluarkan rancangannya sebuah PC Table yang didesain begitu dinamis dan elegan dengan ketipisan seperti silet di tambah lagi bobot yang super ringan membuatnya begitu eklusif dan terlihat menarik apalagi dengan bahan berwarna ke abu-abuan membuat PC Table ini semakin menarik.

Satu lagi terobosan dari HP dalam ide dan inovasinya sebuah pulpen yang didesain mampu menulis di atas apapun kemudian menyimpan apa yang telah dituliskan didalam memory sehingga dapat kembali didownload disaat membutuhkannya.

Bila dilihat secara keseluruhan desain produk dari HP ini sungguh menarik meskipun sebagian besar bukanlah teknologi terbaru tapi setidaknya membuat kita semakin penasaran dan terlihat betapa teknologi semakin maju dan canggih, namun di balik itu semua HP bukanlah satu-satunya yang punya pikiran seperti ini karena dilain pihak produsen lain juga banyak membuat desain bagaimana membuat Handphone/MP3 dan komputer dalam satu perangkat.