2012-01-30

Ramnit Siapa Takut

Bila kita lihat dan amati Ramnit lebih banyak kita jumpai menginveksi perangkat pc, ini juga yang sering saya jumpai dengan konsumen saya yang datang dan mengeluh masalah pc/netbook/notebook atau juga saya jumpai pada flashdisk konsumen yang setiap menggunakan jasa usaha saya.

Jika bukan folder yang hilang disembunyikan virus atau munculnya Copy Of Shorcut (1) sampai Copy Of Shorcut (4). yang susahnya kalau flasdisk sudah terinfeksi saat terhubung ke pc secara lansung ramnit akan menginfeksi pc tersebut. jadi harus pakai antivirus yang memang bisa mendeteksi ramnit atau pc terpasang software pemblok USB Flashdisk.


Pas saya baca-baca saya temukan slah satu solusi cepat walau harus download namun ukuran kecil tidak memerlukan waktu lama.


Tip Download masuk adf.ly klik SKIP AD disudut kanan atas
Jika Link download tidak berfungsi konfirmasi lewat komentar
Download