2012-02-06

Tes Kualitas Keyboard Sobat Dengan THE QUICK BROWN FOX JUMPS OVER THE LAZY DOG


Tes keyboard laptop
Buat sobat pagacancang blog sudah tahu harga keyboard yang murah berapa dan mahal berapa, dengan uang 35 ribu kita sudah bisa bawa pulang satu keyboard dan satu mouse optical. Murah bukan?, namun di balik harga yang terjangkau tahukan sobat semua dengan kualitas barang tersebut. pasti sobat pagacancang blog semua akan balik bertanya kepada saya, bagaimana tahu kualitas keyboard yang dibeli, atau ada juga yang jawab, banyak yang mereknya yang bagus dengan harga yang juga bagus.


Sekarang sobat pagacancang blog tidak perlu pusing memikirkan bagaimana cara tes keyboard yang sedah dibeli bagus atau tidak. kali ini saya juga akan coba berbagi tentang tes keyboard secara sederahana dan mudah namun hasil sangat dapat dipercaya.

Caranya sobat pagacancang blog tinggal ketik kalimat the quick brown fox jumps over the lazy dog.
kalau sudah diketik semua sesuai dengan kalimat yang diketik dan bila hasilnya berbeda berarti memang keyboard sobat kualitasnya jelek, tapi jika hasilnya sesuai kalimat dan ejaannya ada dua kemungkinan, pertama keyboard sobat pagacancang blog memang bagus, yang kedua sobata pagacancang blog mengetiknya dimana dulu.

Untuk melakukan tes pertama kali sobat harus buka notepad dulu yang bisa ambil dari Start -> All Program -> asesoris-> notepad,
- Selanjutnya tekan dan tahan secara bersamaan tombol Shift kiri dan kanan.
- Ketikkan the quick brown fox jumps over the lazy dog (tombol Shift kiri dan kanan tetap ditekan dan ditahan)
bagaimana hasilnya?, apakah hurufnya lengkap atau ada yang hilang?.