2012-03-20

New iPad Berhasil Di Jailbreak Dev Team

Update Internet Download Manager 6.10 Build 2 (FULL)
pagacancang - Untuk pengguna New iPad (iPad 3) apakah ini berita sedih atau gembira, setelah sebelumnya beredar video dan screenshot cara membuka New iPad dan melihat komponen dari New iPad sekarang ada lagi yang terbaru, dikabarkan beberapa jam setelah penjualan New iPad dibuka, salah satu anggota dari Dev Team mengumumkan telah berhasil masuk kedalam root New iPad dengan memberikan bukti berupa gambar di account twitternya (@MuscleNerd).
root new ipad


Selain itu anggota lain dengan account @i0n1c telah memposting video saat dia melakukan jailbreak New iPad. sedangkan anggota Dev Team yang lain membagi rahasia cara untuk masuk ke root iPad 3 (@chpwn). Kelompok ini merupakan peretas yang bekerja untuk membobol perangkat iOS.
 
@MuscleNerd dalam acoount twitternya menulis sedang sibuk di hari peluncuran iPad 3 dan mengucapkan selamat kepada @i0n1c atas medote kedua jailbreak dan dia juga mengucapkan selamat kepada @chpwn dan @phoenixdev untuk langkah ketiga jailbreak iPad 3.
twetter @muscleNerd


Melalui situs mereka di http://blog.iphone-dev.org/ mereka menuliskan telah berhasil dan sukses melakukan jailbreak terhadap New iPad, disitus itu mereka juga menulis tidak tetap akan menggunakan nama iPad 3 untuk iPad terbaru dari Apple walau Apple sendiri memberi nama dengan New iPad.

Jika memang gadget ini telah berhasil di jailbreak itu akan memberikan nilai negative dan positive untuk Apple dan pengguna, karena dengan iPad yang sudah di jailbreak pengguna dapat menginstall iOS 4 dan memodifikasi sistem multitasking pada iPad serta install aplikasi tanpa harus menggunakan Apple Store

Berikut adalah video yang di unggah @i0n1c ke Youtube