2011-07-05

Blackberry OS 6

Blackberry sebagai pemain di sektor smartphone terus berusaha mempertahankan eksisnya ditengah-tengah gempuran produk produk yang memakai OS Android. dan akhirnya Blackberry mengumumkan akan mengeluarkan OS6 sebagai OS terbaru disamping peluncuran OS6 Blackberry juga telah menyiapkan sokongan perangkat smartphone terbaru mereka.
Apa saja yang menjadi nilai tambah pada sistem OS6 blackberry ini yang bertekat untuk memudahkan usernya untuk melakukan komunikasi dimana saja dan kapan saja :

1. Sosial Feeds and Views : bisa melihat semua feed sosial dan RSS pada satu tempat dengan cara ketik pembaharuan kirim kesalah satu jaringan yang sobat pilih.


2. faster, Richer web browsing : halaman web dapat diakses dengan cepat juga tersedia tab browsing agar dapat membuka beberapa halaman web.


3. Universal search : anda dapat mencari apapun di smartphone dengan mudah


4. Engaging Multimedia : menikmati pengalaman yang sempurna dengan seni album, mode kamera baru fitur yang tebaru, fitur berbagi dan aplikasi youtube Internal


dan tak ketinggalan sistem konfigurasi yang di ikut dirombak sehingga menampilkan kemudahan ditambah dengan antar muka yang lebih segar