2011-07-05

Friendster New Face

Beberapa waktu lalu saya mendapatkan email dari friendster, awalnya saya bingung kok bisa ya dapat email dari friendster ingat-ingat lagi...wah baru ingat kalau saya dahulunya memang pernah makai friendster buat sobat yang dahulunya pernah pakai friendster coba lihat inbox emailnya pasti juga dapat email serupa dengan saya, ayo coba dilihat email yang saya dapat seperti ini.

Rasa penasaranpun datang apalagi dengan tampilan barunya serta fokusnya menjadikan friendster sebagai basisnya game online/friendster game sosial seperti facebook walau statusnya friendster masih Beta.

Coba masuk dulu ach...tapi buat masuk ke friendster tak mungkin lah apalagi passwordnya dah lupa, udah lah coba aja dulu kan nantinya bisa masuk pakai opsi forgot your password...sip lansung menuju tkp dah pas saya lihat laman awalnya ada sedikit tanda tanya dibenak saya di sebelah kiri ada tombol login with facebook nah berarti untuk login ke friendster tak perlu username sama password friendster saya yang lama, saya coba login lewat facebook ups...!!!ternyata sukses dan hasil ini saya masuk lansung edit profil dan main game dan yang sangat mengejutkan ternyata gamenya di friendster seru dan bagus-bagus



nah kalau tidak salah ini game adalah game virtual city.

untuk lebih bagusnya silahkan sobat yang doyan main game sosial lansung masuk ke friendster