2011-07-08

Fitur Chat Baru facebook

Selamat pagi sobatku semua.

Pas saya Buka facebook wah...facebook ada fitu baru, sepertinya ini jawaban dari tantangan Google+. sekarang di facaebook kita bisa membuat kelompok celoteh/chat tanpa harus membuat Group terlebih dahulu, kita tinggal membuat klubchat dengan mudah cara yang saya coba adalah dengan menklik salah satu teman di box chat yang setelah box chat dengan teman terbuka saya klik pada sudut sebelah kanan seting (seperti gigiroda atau apalah...hehehehehe...) tinggal pilih tambahkan teman ke chat/obrolan, setelah itu akan muncul box untuk mengisikan daftar nama yang akan kita tambahkan, silahkan sobat semua menambahkan semaunya sobat di jamin gratis...!!! diluar biaya koneksi internet.

selain itu saya juga melihat ada pengaturan chat suara apakah ini juga di wujudkan seperti rumor yang berkembang kemaren kalau facebook sekarang juga bisa digunakan untuk chat video, sayang saya belum mencobanya dan sepertinya harus dicoba dulu nich...