2011-07-05

Ini Jawaban facebook akan tantangan Google+

Hebohnya Google+ yang digadang-gadangkan para ahli bakal menyaingi kepopuleran facebook yang katanya, hehehehe....di gawangi oleh mark zuckerberg ups...!!!jangan marah ya om mark. membuat facebook tidak bisa tinggal diam sang pemimpin facebook lansung meradang dan menjawab tantangan tersebut, apa yang akan dilakukan oleh facebook untuk menyambut kedatangan sang penantang.

sang petinggi facebook menjawab bersiap-siaplah beberapa minggu ke depan facebook akan membuat kejutan dengan meluncurkan sesuatu yang hebat untuk para facebooker, wah mantap juga nich janjinya om mark, dibalik itu para pengamat sibuk berspekulasi apa yang akan diluncurkan facebook?


apakah facebook akan meluncurkan  fitur photoshare yang memang ramai digosipkan di luar sana kalau benar apakah benar photo share ini akan berjalan pada perangkat IOS(iPhone & iPad) menurut sumber photo share ini adalah layanan berbagi photo secara online, dengan layanan ini perangkat iPhone dan iPad akan dapat berbagi photo yang didapat dari hasil jepretan cameranya termasuk juga memasukkan status dan keterangan lainnya.

selain layanan ini para pakar juga berspekulasi akan hadirnya aplikasi native facaebook di iPad, dan yang paling hebatnya isunya adalah tentang proyek rahasia facebook yang dikaitan dengan perekrutan George Hortz sang pembobol PS3 dan iPhone.

kejutan apa sebenarnya yang sedang disiapkan oleh facebook kita tunggu saja tanggal mainnya...

pastinya untuk perangkat mobile Blackberry facebook akan hadir dalan versi 2.0 yang telah terintegrasi lansung dengan layanan chat