2012-01-10

True Unlimited No Quota

Smartfren
Internet atau yang biasa juga di sebut dunia maya sekarang benar-benar menjadi kebutuhan pokok baik melalui media perangkat pc/desktop, notebook ataupun melalui handphone. untuk terhubung ke dunia maya tersebut kita butuh koneksi yang di peroleh dari berbagai provider telekomunikasi yang ada, baik itu Telkom, Telkomsel, XL, Indosat, IM3, AXIS, Esia, Three, Smartfren dengan prosedur pendaftaran paket.


Semua provider menawarkan berbagai keunggulan dalam berselancar, mulai dari harga yang kompetitif, kecepatan tak ketinggalan iming-imingan slogan Unlimited. bicara paket data dari sekian banyak provider yang ada manakah provider yang benar-benar memberikan pelayanan sesuai slogan dan jorgan yang mereka kampanyekan "Unlimited"


D1200P
Selama saya memakai modem sebagai media penghubung ke dunia maya saya dalam hal ini lebih memilih memakai Smart kalau sekarang berganti nama menjadi Smartfren, kenapa saya tulis di blog saya bukan karena saya promosi atau bekerja di smartfren tapi karena pengalaman saya memakai jasa provider ini hampir 4 tahun awalnya dahulu saya memakai produk smart D1200P dengan paket gratis internet selama 6 bulan quota 1GB perbulannya, setahun lebih saya memakai produk ini semua berjalan dengan lancar dengan paket 50ribu perbulan Unlimited tanpa quota walau kecepatan Upto 153kbps lumayan untuk berselancar di dunia maya dan download file berukuran 20MB.

dan sekarang saya pakai smartfren Xtrean dengan kecepatan Upto 3.1Mbps kepuasan berselancar di dunia maya semakin terpuaskan dengan kecepatan yang Upto 3.1Mbps membuat perkerjaan searching dan download menjadi asik.
Xstream
Nah bagaimana dengan tarifnya, selama ini saya merasakan tarifnya tidaklah terlalu mahal dalam artian kata terjangkau untuk kantong pelajar dan mahasiswa apalagi untuk pekerja, jika hanya dipakai untuk searching dan download yang kecil-kecil saya rasa cukup dengan paket Rp.45.000/bulan "True Unlimited" (paket paling sering saya pakai sebelum punya smartfren Xtream) dengan kecepatan Upto 153Kbps tidak mengecewakan wajar berasa lemot dan lelet lha wong cuma 153Kbps.

Jika kurang puas sobat semua bisa beli paket yang lebih tinggi lagi Rp.90.000/bulan dengan kecepatan 384Kbps saya rasa juga cukup, jika kurang puas dan ingin ngedownload file besar dalam satu harian sobat bisa ambil paket turbo yang disediakan ada yang Rp.3.000/hari Upto 1Mbps ada juga yang Rp.5.000/hari Upto 3.1Mbps (paket ini yang biasa saya pakai).

Sobat Netter masih kurang puas masih ada banyak paket-paket yang disediakan yang terpenting perangkat modem sobat semua mendukung, jika sobat semua tanya saya paket apa yang saya pakai? saya lebih banyak pakai paket Rp.50.000/bulan dan Rp.90.000/bulan dengan tambahan paket turbo harian Rp.5.000/hari.

Untuk lebih jelas sobat bisa lihat daftar tabel tarif smartfren di bawah ini :

Paket 1

Paket 2
Sobat Netter masih kurang puas? silahkan lansung saja sobat baca-baca di web lansung smartfren

Semoga apa yang saya tulis bermanfaat buat sobat semua, jika di pikir-pikir kalau sobat punya Notebook/Netbook kenapa tidak beli modem sekalian atau jadikan handphone sobat sebagai modem, jika di hitung sobat ke warnet habis + Rp.5.000 jika di kalikan sebulan menjadi + Rp.150.000 itu hanya 2-3 jam jika sobat punya modem dengan biaya segitu sobat bisa internet  dan download sepuasnya dengan catatan paket internet sobat semua benar-benar True Unlimited